Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi

Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi,-Selamat datang di website kami yang resmi ini,kami mereupakan agen penjual obat herbal secara online yang melayani ke seluruh pelosok Indonesia dengan menggunakan system pengiriman barang melalui JNE dengan pelayanan “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”. Baik lah kali ini kami akan membahas mengenai penyakit kejang-kejang akibat epilepsi secara tuntas dan tentunnya juga kami di sini akan merekomendasikan obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan epilepsi secara cepat dan aman tanpa mengakibatkan efek samping yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang terbuat dari 100% alami dari Ekstrak teripang emas.

Mari Kita Simak Penjelasan Mengenai Kejang-Kejang Akibat Epilepsi:

epilepsiDi antara beberapa penyakit yang menjadi momok bagi banyak orang, epilepsi adalah salah satunya. Epliepsi memiliki banyak konsekuensi dari segi sosio-ekonomi, antara lain timbulnya rasa malu dalam pergaulan, hilangnya izin mengemudi, kesulitan melakukan pekerjaan dan sebagainya. Selain itu, epilepsi dapat terjadi pada siapa saja di seluruh dunia tanpa batasan usia, gender, RAS sosial dan ekonomi.

Kejang-Kejang Akibat Epilepsi adalah kelainan yang disebabkan oleh terbentuknya sinyal listrik di dalam otak yang menyebabkan timbulnya kejang berulang.

Pada umumnya, epilepsi ditandai oleh hal-hal sebagai berikut:

  • Terjadi kejang atau bangkitan berulang, 2 bangkitan atau lebih dan lebih dari 1 episode (kejadian)
  • Kejang terjadi tanpa faktor provokasi atau penyakit otak akut
  • Kejang sering terjadi mendadak tanpa dapat diperkirakan sebelumnya

Manifestasi kejang epilepsi berupa pandangan kosong, kaku otot, pergerakan tidak terkontrol, penurunan kesadaran, perasaan ganjil atau kejang seluruh badan. Ada beberapa hal yang dapat memicu terjadinya kejang, antara lain:

  • Kelalaian meminum obat
  • Kurang tidur
  • Makan tidak tepat waktu
  • Stres, kegembiraan dan kesedihan berlebih
  • Siklus menstruasi atau perubahan kondisi hormonal
  • Sakit atau demam
  • Mengonsumsi obat di luar obat untuk epilepsinya
  • Mengonsumsi alkohol dan narkoba

Pertolongan Pertama Pada Kejang:

  • Jangan panik apabila menemukan seseorang di sekitar Anda mengalami kejang. Berikut ini adalah pertolongan pertama yang harus dilakukan bila seseorang di dekat Anda mengalami kejang.
  • Jangan takut, jangan panik, utamakan keselamatan dan bertindak tenang. Pindahkan barang-barang berbahaya yang ada di dekat pasien. Jangan pindahkan pasien kecuali berada dalam bahaya. Longgarkan kerah kemeja atau ikat pinggang agar memudahkan pernafasan.
  • Jangan masukkan apapun ke mulut pasien, atau benda keras di antara gigi karena benda tersebut dapat melukai pasien.
  • Bila pasien muntah atau mengeluarkan banyak liur, miringkan kepala pasien ke salah satu sisi.
  • Observasi kondisi kejang. Perhatikan keadaan kesadaran, warna wajah, posisi mata, pergerakan keempat anggota gerak, dan suhu tubuh, waktu saat kejang mulai dan berakhir, serta lamanya kejang.
  • Tetap di samping pasien sampai keadaan pasien pulih sepenuhnya. Bila setelah kejang berakhir tidak ada keluhan atau kelemahan, maka pasien dapat dikatakan telah pulih. Namun bila pasien mengalami sakit kepala, terlihat kosong atau mengantuk, biarkan pasien melanjutkan istirahatnya. Jangan mencoba memberi stimulasi pada pasien jika keadaan pasien belum sepenuhnya sadar. Biarkan pasien kembali pulih dengan tenang.

Tentunya penyakit kejang-kejang pada epilepsi sangatlah berbahaya sekali bila tidak di obati dengan baik dan benar,tapi sekarang anda tentu nya tidak perlu khawatir lagi dengan yang nama nya penyakit epilepsi. Karena kami disini mempunyai solusi terbaik untuk pengobatan penyakit epilepsi,yaitu dengan mengunakan obat Jelly Gamat di jamin epilepsi anda tidak akan kumat lagi bahkan akan sembuh dengan total. Simak saja di bawah ini penjelasan mengenai Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan epilepsi dengan cepat.

Jelly Gamat Adalah Obat Untuk Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi Obat Jelly Gamat

Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi,-Jelly Gamat merupakan obat satu-satu nya yang paling ampuh di dunia untuk menyembuhkan penyakit epilepsi secara cepat dan aman tanpa menyebabkan efek samping sedikit pun karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas.

ini dia alasan mengapa jelly gamat mampu menyembuhkan epilepsi sampai tuntas:

Menurut Dr.Pieter Pattinama mantan direktur RS PGI cikini,Jakarta: Kemampuan teripang regenerasi/pemulihan lebih cepat itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat.59 jenis asam amino,25 komponen vitamin,10 jenis mineral dan 5 jenis sterol semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak yang di akibat kan oleh kejang-kejang akibat epilepsi.Hal ini lah yang menjadikan jaringan fungsi syaraf ke otak dapat bekerja normal kembali.

Bahan alami Jelly Gamat merupakan teripang emas yang terpilih (Golden Stichopus Variegatus) satu-satunya hewan laut yang memiliki senyawa GAMAPEPTIDE.Zat Gamapeptide tersebut bermanfaat sekali untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.Sebagai anti Inflamasi/Peradangan,dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.Itu artinya gamat memiliki kemampuan dalam mengobati penyakit termasuk epilepsi dengan proses penyembuhan 3 kali lebih cepat di bandingkan obat lain.

Jumlah komponen nutrisi dan zat gizi yang cukup lengkap, diantaranya adalah :

Protein 86,8%
Kolagen80,0%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaminoglycans (GAGs
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan Chondroitin
Saponin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino
Lektin
Vitamin dan Mineral
Gamapeptide

Selain jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung dan asam urat. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%

Berikut Legalitas Jelly Gamat:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Aturan Minum Jelly Gamat Untuk Penyakit Epilespsi:
Cara konsumsinya sangat mudah, yaitu dengan cara dituangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum dengan air hangat,dapat juga di campurkan dengan susu dan teh cukup 3 kali sehari di jamin Penyakit Epilepsi anda akan sembuh dengan cepat.

TELAH TERBUKTI JELLY GAMAT BISA SEMBUHKAN EPILEPSI:

epilepsiNama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gamat“si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh.

Itulah salah satu kesaksian konsumen kami yang berhasil sembuh total dari penyakit epilepsi. jika anda yang ingin sembuh dari penyakit epilepsi maka segeralah konsumsi Jelly Gamat dan dapatkan Jelly Gamat yang asli hanya di tempat kami dengan cara :

Ketik:

GG-RS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke
085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

GG-RS : 10 Botol : Zachra fitri nurimani : Jl. cijambe No.141 RT 001 RW 016 Kel. Sukahurip Kec. Cipendey, Tasikmalaya : 085 222 888 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

selalu cantumkan kode GG-RS dalam setiap pemesanan Jelly Gamat karena untuk memper mudah pemesanannya dan jika tidak mencantumkan kode tersebut kami tidak akan melayani pemesanan.

 

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi